sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 23:05 WIB

Terbiasa Kerja di Kamar, WFH Tak Asing Bagi Indra Sjafri

Muhammad Robbani - detikSport
Indra Sjafri Indra Sjafri terbiasa dengan working from home. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengaku tak tersiksa dengan istilah working from home di tengah wabah virus corona. Ia mengaku sudah terbiasa dengan itu.

Indra Sjafri mengklaim sudah melakukan kebiasaan ini saat masih aktif melatih. Mulai dari Timnas Indonesia U-19 hingga terakhir Timnas Indonesia U-23.

"Buat saya WFH sudah menjadi kehidupan saya bertahun-tahun. Yang saya lakukan dari rumah sekarang ini mirip masa saat TC timnas," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

"Bedanya, saya hanya tidak ada ke lapangan saja buat latihan di saat WFH seperti ini. Dari dulu saya lebih suka di kamar saja kalau TC," ujarnya menambahkan.

Tetap ada hikmah yang dia rasakan meski tak bisa berlatih ke lapangan. Waktu untuk bersama keluarga kini menjadi lebih banyak.

Eks pelatih Bali United itu menegaskan sudah terbiasa dengan kondisi ini. Baginya, tak ada yang perlu dikeluhi.

"Sudah biasa kerja di kamar menyiapkan materi latihan, diskusi dengan staf juga di camp. Jadi saya tidak cangung sama sekali," kata Indra.

"Ya rindu lapangan, tapi sekarang bisa bertemu dan berkumpul bersama keluarga lebih lama. Dan kadang kami masak-masak bareng," dia menambahkan.



Simak Video "Eksklusif! Target Indra Sjafri Usai Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com