sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Apr 2020 19:40 WIB

Kegiatan Hargianto saat Libur Kompetisi: Bantu Istri di Dapur

Mercy Raya - detikSport
Pesepak bola Bhayangkara FC Muhamad Hargianto (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Dendy Sulistyawan (kanan) usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5).  ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama/18 M. Hargianto mengisi waktu libur kompetisi dengan membantu isitri di dapur. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta -

Gelandang Bhayangkara FC, M Hargianto, mengisi waktu libur Shopee Liga 1 dengan bantu istri di rumah. Aktivitas di dapur menjadi lahapannya sehari-hari.

Para penggawa The Guardian mendapat jatah libur panjang setelah PSSI menyetop kompetisi hingga 29 Mei. Jeda itu dimanfaatkan Hargianto untuk membantu sang istri mengerjakan tugas dapur.

Terlebih, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta mulai diterapkan hari ini. Dengan begitu, tak banyak kegiatan luar yang bisa dilakukan pria yang berdomisili di Cengkareng, Jakarta Barat ini.

"Tidak ada (aktivitas). Paling bantu-bantu bini masak, seperti mengulek sambal," kata Hargianto kepada pewarta, Jumat (10/4/2020), melalui sambungan telepon.

Pemain berusia 23 tahun ini mengaku sudah mulai kerasan di rumah. Sebab, biasanya dia hanya pergi latihan dan tanding.

"Ya, sekarang ada hikmahnya lah. Jadi lebih banyak (waktu) bersama istri di rumah. Biasanya, kalau liga mulai, kami latihan-tanding, latihan-tanding," ujarnya.

Meski begitu, eks Persija Jakarta ini, tetap menyediakan waktu untuk berlatih. Hal itu untuk menjaga tubuhnya agar selalu fit sehingga ketika liga kembali mulai tak terlalu lama recovery.

"Saya masih melakukan latihan di rumah karena pelatih juga memberikan program. Pokoknya kami harus selalu bergerak setiap hari," katanya.

"Ya, semoga saja (wabah) corona ini cepat hilang sehingga liga bisa berjalan lagi. Sudah kangen juga soalnya," dia menambahkan.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com