Ratu Tisha Belum Respons Lamaran Sriwijaya FC

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 15 Apr 2020 14:20 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha
Ratu Tisha Belum Respons Lamaran Sriwijaya FC (Hasan Alhabshy/detikSport)
Jakarta -

Ratu Tisha Destria belum menjawab lamaran Sriwijaya FC untuk menjadi manajer. Saat ini Laskar Wong Kito masih menunggu respons dari Tisha.

Sriwijaya langsung melamar Ratu Tisha tak lama setelah ia mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI pada, Senin (13/4/2020). Tawaran resmi dilayangkan klub sehari setelahnya, Selasa (14/4/).

"Sriwijaya FC meminta Ratu Tisha untuk mengisi jabatan sebagai manajer tim karena kami ingin memperkuat manajemen Sriwijaya FC, khususnya untuk posisi manajer," kata Sekretaris Sriwijaya, Faisal Mursyid.



Kebetulan posisi manajer Sriwijaya saat ini sedang kosong sepeninggal Hendri Zainuddin. Posisi itu ditinggal Hendri lantaran ia naik jabatan menjadi Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Kursi itu telah kosong sejak pertengahan Januari. Dan pihak klub belum menunjuk pengganti sampai akhirnya memutuskan mengajak Tisha.

Sayang keinginan itu belum mendapat respons dari Tisha. Belum ditentukan sampai kapan pihak klub akan menunggu jawaban dari wanita lulusan FIFA Master itu.

"Sejauh ini, belum ada jawaban. Tetapi kami masih akan tetap menunggu," tutur Faisal Mursyid mengakhiri.



Simak Video "Ratu Tisha Tolak Tawaran Jadi Manajer Sriwijaya FC"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)