sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Apr 2020 19:44 WIB

Gelandang Bhayangkara FC Ini Rutin Latihan, Sempat Sparring Juga

Mercy Raya - detikSport
Teuku Muhammad Ichsan, Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan, gelandang Bhayangkara FC. (Foto: Mercy Raya/detikSport)
Jakarta -

Masa tanpa kompetisi dilewati gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan dengan berat. Tawaran sparring bahkan disambutnya meskipun tengah karantina.

Sejak Bhayangkara FC meliburkan timnya pada 27 Maret lalu sejumlah pemain memilih pulang ke kampung halamannya. Ichsan termasuk yang mudik ke rumahnya di Bireuen, Aceh.

Berhari-hari di rumah ternyata sempat membuat Ichsan jenuh. Apalagi rutinitas yang dilakukan hanya itu-itu saja. Latihan pakai bola lalu nge-gym, ditutup dengan jeda di akhir pekan.

"Sebenarnya aktivitas saya masih sama saja ya. Latihan di rumah pakai bola atau gym. Tapi terkadang masih ikut latihan sama teman-teman juga," kata Ichsan saat dihubungi pewarta, Kamis (16/4/2020).

"Kemarin malah sparring. Kebetulan di sini situasinya tidak terlalu ketat (jadi agak lebih menyenangkan). Cuma kalau turnamen tetap tidak boleh. Selain itu, ya paling kalau malam main PS atau main bareng teman-teman saja," ucap dia menambahkan.

Ichsan, yang pernah membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, juga berdoa agar pandemi COVID-19 bisa cepat reda. Dia sudah tak sabar merumput lagi di kompetisi Shopee Liga 1 2020.

"Semoga ini (wabah corona) cepat berlalu, supaya bisa lanjut lagi liganya," pungkasnya.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com