sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Apr 2020 19:35 WIB

Yevhen Bokhashvili Mulai Rindu Sepakbola dan Suporter

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili. Yevhen Bokhashvili Mulai Rindu Sepakbola dan Suporter (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Sleman -

Sudah satu bulan tidak ada aktivitas olahraga di Indonesia. Kompetisi Shopee Liga 1 terpaksa dihentikan total akibat pandemi virus Corona.

Tak ayal, banyak pemain mulai rindu dengan aktivitas di lapangan hijau. Termasuk atmosfer suporter saat pertandingan digelar.

Hal itulah yang dirasakan oleh penyerang andalan PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili. Dia mengaku rindu bermain sepak bola terutama dengan suasana di stadion saat menjalani pertandingan.

Striker andalan Super Elja itu saat ini mulai bosan berada di rumah dan ingin segera kembali menendang si kulit bundar. Serta merasakan suasana latihan dengan rekan-rekannya.

"Saya sangat merindukan sepak bola dan merindukan rekan-rekan satu tim untuk berlatih bersama serta tentunya suporter di stadion," ujar Yevhen.



Penyerang berpaspor Ukraina itu berharap agar COVID-19 segera hilang. Pasalnya, sudah lebih dari satu bukan sejak terkahir kali PSS Sleman menjalani pertandingan Liga 1, hingga saat ini tidak ada aktivitas latihan karena situasi yang belum kondusif.

Yevhen mengaku tidak ingin ambil risiko untuk keluar rumah walaupun hanya untuk menghilangkan rasa jenuh. Karenanya, pencetak gol terbanyak untuk PSS Sleman di Liga 1 2019 itu bakal menaati anjuran pemerintah dan tim dokter klub untuk tetap di rumah saja.

"Semoga semua segera pulih dan wabah ini segera berakhir, supaya kami bisa kembali bermain sepak bola," ujar Yevhen.



Sementara itu, manajemen PSS Sleman belum miliki rencana untuk mengumpulkan tim. Kendati kontestan Liga 1 lainnya sudah mulai merencanakan untuk kembali berlatih pada bulan Juni.

Pelatih Dejan Antonic menyebut baru akan gelar latihan jika masalah Corona benar-benar sudah teratasi. Karenanya, mereka bakal terus memantau perkembangan wabah tersebut dan berharap pandemi tersebut segera berakhir supaya timnya bisa kembali berlatih.



Simak Video "Yevhen Bokhashvili: Saya Bertahan karena Tim Lebih Penting dari Uang"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com