Liga 1 Disetop, Nurhidayat Bisa Asyik Main Motocross

Mercy Raya - Sepakbola
Senin, 20 Apr 2020 21:45 WIB
Nurhidayat kapten timnas u19
Nurdihayat Haji Haris menekuni lagi hobi otomotif di tengah pandemi virus corona (Instagram)
Jakarta -

Bek Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris mengambil hikmah dari Liga 1 2020 yang dihentikan. Dia bisa menyalurkan hobinya main motocross.

Hidayat tetap menjalani latihan secara rutin untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit selama jeda Shopee Liga 1 2020.

Selain latihan, pria yang baru berulang tahun ke-21 ini juga mengisi kekosongan aktivitas hariannya dengan berkutat dalam dunia motor.

"Sekarang mainya motocross. Tapi tidak dilintasannya karena belum berani. Jadi cuma nonton dulu. Nanti kalau sudah ganti mesin motor baru coba treknya yang asli," kata Hidayat kepada pewarta, Senin (20/4/2020), dalam sambungan telepon.



Menurut Hidayat kegemaran dirinya pada dunia motocross dan memodifikasi roda duanya sudah ada sejak lama. Maka, dengan ada jeda liga membuat dirinya lebih leluasa untuk mengerjakannya.

Tak hanya itu, Hidayat juga senang bermain Playstation atau game-game online yang ada di komputer.

"Aktivitas lainnya kalau malam itu main game. Main PS, sama saudara sama teman. Kadang juga main PUBG, main Point Blank. Durasi main game itu bisa dua jam lah, paling malam jam 11," sambungnya.

"Di luar itu, adanya wabah ini juga membuat saya lebih dekat dengan keluarga, makan bersama keluarga dan beraktivitas di rumah sebagaimana yang tidak bisa dilakukan sehari-hari jika sudah aktif di liga," tutupnya.



Simak Video "Kasus Mingguan Covid-19 di RI Turun 5%, Kematian Naik 28%"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)