sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Apr 2020 19:00 WIB

Simic Tiru Rahasia Liverpool yang Dibocorkan Lovren

Randy Prasatya - detikSport
marko simic persija jakarta vs persib bandung liga 1 2019 Marko Simic dapat banyak bimbingan dari Dejan Lovren. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Dejan Lovren mengungkapkan kepada Marko Simic beberapa rahasia sukses Liverpool di era Juergen Klopp. Simic lantas ikut menerapkan rahasia itu.

Simic merupakan striker asal Persija Jakarta dan Lovren bermain untuk mengisi lini belakang Liverpool. Keduanya diketahui punya hubungan yang cukup dekat karena sama-sama berasal dari Kroasia.

Lovren bahkan pernah mengirim sebuah video berisi dukungan untuk Simic. Striker 32 tahun itu lantas mengunggahnya di media sosial.

Saking dekatnya dan tentu untuk memberikan hal positif ke Simic, Lovren sampai menceritakan urusan dapur Liverpool yang dikelola oleh Klopp. Lovren menceritakan bagaimana Klopp merevolusi pola makan para pemain The Reds, yang kemudian ditiru oleh Simic.

"Saya sangat ketat dalam hal makan, saya punya restoran langganan dan pelayan di sana sudah tahu apa yang saya makan. Mereka juga tidak membuat kegaduhan," ungkap Simic kepada Jutarnji.

"Saya harus menyebut Lovren dalam hal ini, saya sering mendengarkannya. Ketika Klopp datang ke Liverpool, pola makan para pemain diubah. Lovren telah mengungkapkan beberapa rahasia Liverpool kepada saya, jadi saya dibimbing oleh itu," sambungnya.

"Itu adalah makanan bebas gluten, bebas laktosa, daging merah, yang jarang saya makan. Setiap kali saya mencetak gol, kami bicara sambil tertawa-tawa. Dia yang membuat saya tertawa, selalu membahas gluten (salah satu jenis protein yang biasanya terkandung di dalam gandum)," Simic menegaskan.

Simic dan Lovren pernah bersama-sama berkostum timnas Kroasia pada ajang kualifikasi Piala Eropa U-21 2011. Keduanya juga sering satu kamar saat di timnas.



Simak Video "Liverpool Sudah Juara, Saatnya Klopp ke Timnas Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com