sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Apr 2020 12:50 WIB

Kiper PSS Sleman Tetap Latihan Saat Pandemi Corona dan Bulan Ramadhan

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Kiper PSS Sleman, Ega Rizky. Kiper PSS Sleman, Ega Rizky, tetap latihan di tengah pandemi virus Corona dan bulan Ramadhan. (Foto: dok.Instagram @egarizky21)
Jakarta -

Kiper PSS Sleman, Ega Rizky, menegaskan tetap latihan di tengah pandemi virus Corona dan bulan Ramadhan. Dia juga mengungkapkan harapannya.

Selama Shopee Liga 1 2020 libur, Ega memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah. Apalagi saat ini masuk bulan suci Ramadhan. Ega pun mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut.

"Persiapan khusus, nggak ada sih, mungkin karena tahun ini di rumah aja, efek dari pandemi Corona," kata Ega kepada pewarta.

Diakui Ega, dengan masuknya bulan Ramadhan tahun ini, dirinya bakal menyesuaikan porsi latihan mandiri yang akan dilakukan selama di rumah. Hal itu demi menjaga performanya di bawah mistar Super Elang Jawa.

Menurutnya, latihan mandiri yang biasanya dia lakukan pagi dan sore kemungkinan besar akan dikurangi. Kendati demikian, setiap hari tetap ada jadwal untuk latihan mandiri.

"Paling cuma menu latihan yang biasanya bisa, pagi atau sore, besok saat puasa cuma bisa sore aja," ungkapnya.

Penjaga gawang yang pernah membela PSCS Cilcap itu beharap agar ibadahnya di bulan suci Ramadhan tahun ini dapat berjalan lancar. Dia pun berharap agar COVID-19 segera berakhir.

"Semoga amalan baik Ramadhan tahun ini sama tahun kemarin lebih baik lagi," ucapnya.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com