sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Apr 2020 14:45 WIB

Jalani Ramadhan, Kapten PSS Sleman Siapkan Mental Perut dan Niat

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto. Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menyiapkan mental perut dan niat menatap puasa tahun ini. (Foto: dok.Instagram @bagus_munyeng)
Jakarta -

Para pilar PSS Sleman antusias menyambut bulan Ramadhan 1441 H. Salah satunya kapten tim Super Elang Jawa, Bagus Nirwanto, yang menyiapkan mental perut dan niat.

Pemain asal Jawa Timur itu mengaku akan menghabiskan waktu selama Ramadhan bersama keluarga. Keputusan itu diambil lantaran kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 ditunda.

Kompetisi baru akan bergulir pada bulan Juli. Namun, tentu saja masih akan melihat kondisi pandemi Corona. Dia pun bersyukur Ramadhan tahun ini bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

"Ya dibilang antusias, ya antusias. Karena pada Ramadan tahun ini banyak dirumah kompetisi sedang diliburkan," kata Bagus kepada pewarta.

Mantan pemain Borneo FC itu mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menyambut Ramadhan. Diakuinya, setiap Ramadhan dia hanya menyiapkan tekad untuk bisa menunaikan ibadah puasa dengan lancar.

"Persiapan seperti biasa saja. Mungkin mental perut dan niat saja yang harus disiapkan," ujar Bagus.

Pemain yang akrab disapa Munyeng itu pun berharap agar pandemi Corona ini bisa segera berakhir. Agar liga dapat kembali berlanjut.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com