PSM Makassar Masih Ada di Hati Marc Klok

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 30 Apr 2020 19:40 WIB
Persija Jakarta terus menggeber latihan menyambut Liga 1 2020. Dua pemain anyar mereka, Marco Motta dan Marc Klok sudah ikut dalam sesi pagi ini.
Marc Klok tak pernah melupakan PSM Makassar. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Marc Klok sudah hijrah ke Persija Jakarta setelah memperkuat PSM Makassar. Meski sudah pindah, PSM selalu ada di hati Klok.

Klok memperkuat PSM sejak 2017. Dia berhasil mengantarkan PSM menjuarai Piala Indonesia pada 2019 usai mengalahkan Persija.

Setelah kesuksesan itu, Klok hijrah ke Persija pada akhir Januari 2020. Gelandang asal Belanda itu dikontrak empat tahun.

"PSM selalu di hatiku! Saya berhasil mendapatkan piala (Indonesia)," kata Klok kepada pewarta.

Klok saat ini sudah sangat betah tinggal di Indonesia. Pada saat situasi pandemi virus corona ini dan Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan, Klok tak memilih pulang ke Belanda.

Pria 27 tahun ini juga berhasrat berganti warga negara menjadi Indonesia. Berkas naturalisasinya saat ini sudah dalam proses pemerintah.

"Saya memilih Indonesia karena perasaan saya mengatakan akan menjadi orang yang lebih bahagia di sini. Saya juga memutuskan untuk datang di usia muda karena dengan begitu, potensi saya masih akan sangat besar," ungkap Klok.



Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)