sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 02 Mei 2020 17:10 WIB

Selama Pandemi Corona, Dutra Habiskan Waktu Nonton Money Heist

Randy Prasatya - detikSport
Otavio Dutra berlatih bersama Timnas Indonesia. Otavio Dutra di rumah saja selama pandemi virus corona. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, di rumah saja selama pandemi virus corona. Dia menghabiskan waktunya dengan berlatih mandiri dan nonton film Money Heist.

Sepakbola di Indonesia sedang tidak bisa bergulir karena virus corona. Para pemain saat ini melakukan latihan di rumah masing-masing.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Dutra. Selama pandemi ini dia berlatih bersama sang istri dan menghabiskan banyak waktu menonton Money Heist.

"Memang sedang di rumah saja tapi masih tetap berlatih. Saya hampir berlatih setiap hari bersama istri saya. Mungkin hanya hari Minggu saja saya rehat karena hari itu untuk istirahat juga," kata Dutra seperti dikutip dari situs Persija.

"Hobi saya yang lain menonton film. Salah satu film yang saya suka adalah La Casa de Papel atau lebih dikenal dengan Money Heist. Film itu sangat bagus dan saat kamu menontonnya pastinya kamu akan suka," tutupnya.

Dutra saat ini sudah menjadi warga negara Indonesia. Dia sebelumnya tercatat sebagai warga Brasil.

"Ini hampir sama situasinya dengan 2015 saat itu saya pemain asing yang satu-satunya masih di Indonesia. Meskipun saat itu liga berhenti, saat itu saya memutuskan tidak pulang karena saya cinta negara ini," Dutra mengungkapkan.

"Begitupun saat ini, saya juga tidak memutuskan pulang karena kami senang di sini. Saya tetap tinggal di Jakarta apalagi keluarga saya juga sudah berada di sini bersama saya," tegasnya.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com