sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Mei 2020 15:00 WIB

Lagu Didi Kempot hingga Fourtwnty , Temani PSS Kala #dirumahaja

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Logo PSS Sleman Para penggawa PSS Sleman mengisi waktu luang selama pandemi Virus Corona dengan mendengarkan musik dari musisi favorit mereka (Foto: dok. Ist)
Sleman -

Skuat PSS Sleman mengisi waktu selama pandemi COVID-19 dengan mendengarkan musik dari musisi favorit mereka. Playlist Didi Kempot hingga Fourtwnty jadi andalan.

Berbagai aktivitas dilakukan untuk mengusir bosan kala beraktivitas di rumah selama wabah virus Corona. Menyusun playlist musik dari musisi favorit bisa menjadi salah satu kegiatan. Hal itu lah yang dilakukan oleh para penggawa PSS Sleman.

Dilansir dari akun media sosial resmi PSS, penggawa Super Elang Jawa ternyata punya selera musik yang berbeda-beda. Musik dengan genre indie, koplo hingga pop selalu hadir untuk menemani aktivitas.

"Musisi favorit penggawa Super Elja yang playlist-nya selalu dimainkan kala #dirumahaja. Kalau kalian, siapa musisi favoritnya? Kalau mimin jelas #timHappyAsmara," tulis akun resmi PSS Sleman, Minggu (3/5/2020).

[Gambas:Instagram]



Saddam Emiruddin Gafar punya selera musik yang sedikit klasik. Di usianya yang masih tergolong muda, playlist dari musisi keroncong legendaris asal Surakarta, Gesang, selalu menemani.

Jefri Kurniawan selalu mendengarkan lagu-lagu dari musisi asal Medan, Judika. Pelantun lagu Cinta Karena Cinta itu menjadi playlist yang wajib ada saat di rumah.

Sementara itu, palang pintu andalan Laskar Sembada, Asyraq Gufron punya selera musik yang kekinian. Maklum, usia Gufron masih muda, baru 25 tahun. Playlist dari musisi fourtwnty selalu hadir menemani aktivitasnya.

Musik musik-musik bergenre dangdut, campursari maupun koplo menjadi playlist wajib dari sebagian besar penggawa PSS Sleman. Lagu-lagu dari The Godfather of Broken Heart Didi Kempot menjadi lagu wajib bagi Irkham Zahrul Mila, Zamzani dan Hendra Molle.

Sementara sang kapten Bagus Nirwanto, Ocvian Chanigio dan Ega Rizki selalu mendengarkan lagu-lagu dari Happy Asmara. Deny Caknan menjadi playlist favorit Arsyad dan Efdal. Kiper muda PSS Sleman Fani sangat menggandrungi Abah Lala.

Misbakus Solikin punya jiwa yang leboh rebel. Musik-musik Iwan Fals menjadi sajian wajib. Sedangkan Arthur Irawan lebih berselera Eropa. Kanye West menjadi playlist wajib Arthur.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com