Didi Kempot Meninggal, Mila Terkejut dan Kenang Lagu Cidro

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 05 Mei 2020 15:35 WIB
Didi Kempot di Banyuwangi
Didi Kempot meninggal dunia. (Foto: Ardian Fanani)
Jakarta -

Irkham Zahrul Mila tekejut mengetahui kabar meninggalnya Didi Kempot. Dia jatuh hati dengan Didi Kempot karena lagu Cidro.

Penyanyi campursari, Didi Kempot meninggal dunia karena kondisi henti jantung pada Selasa (5/5/2020) pagi WIB. Dia dinyatakan meninggal di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Solo.

Kerpegian Didi Kempot membuat pelaku sepakbola ikut bersedih. Di antaranya Mila, yang bermain untuk PSS Sleman.

Mila pada dua hari yang lalu diketahui menjadikan Didi Kempot sebagai musisi idolanya. Hal itu diketahui dalam postingan Instagram PSS, yang memuat daftar musisi idola para pemain.

Pesepak bola PS Sleman Irkham Zahrul Mila (kanan) mencoba melewati pesepak bola Madura United Randika Rama (kiri) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (29/9/2019). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc.Pesepak bola PS Sleman Irkham Zahrul Mila (kanan) mencoba melewati pesepak bola Madura United Randika Rama (kiri) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (29/9/2019). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc. Foto: Hendra Nurdiyansyah/Antara

Pemain 22 tahun kelahiran Tegal tersebut mengaku terlambat mengetahui kabar meninggalnya sang idola. Dia sejak pagi tak membuka handphone.

"Aku kaget banget. Baru banget tahu (siang ini), baru lihat hp ini. Nggak nyangka aku. Padahal dia baru galang dana buat lawan COVID-19," kata Mila dalam bincang-bincangnya dengan detikSport lewat sambungan telepon.

"Beliau sosok yang legendaris. Memunculkan lagu-lagu yang bisa masuk ke anak muda," sambungnya.

Terkait lagu kesukaan dari Didi Kempot, Mila mengaku menyukai lagu berjudul "Cidro". Dia suka karena musik dan liriknya.

"Pertama aku suka sama mas Didi Kempot itu dulu karena iseng dengar di Youtube. Pas denger, kok, lagunya enak dan menyentuh sekali. Enak didengar buat anak muda liriknya," Mila mengungkapkan.

"Lagu favorite saya Cidro. Gak ada alasan sih, cuma suka saja sama lagu itu. Musik dan lirik di lagu itu aku suka," Mila menegaskan.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)