Yanto Basna dan Tony Sucipto Kenang Kepergian Didi Kempot

ADVERTISEMENT

Yanto Basna dan Tony Sucipto Kenang Kepergian Didi Kempot

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 05 Mei 2020 17:10 WIB
didi kempot
Didi Kempot dikenang pemain sepakbola. (Foto: istimewa)
Jakarta -

Didi Kempot telah meninggal dunia. Rudolof Yanto Basna dan Tony Sucipto mengenang kepergian The Godfather of Broken Heart itu.

Didi Kempot meninggal dunia karena kondisi henti jantung pada Selasa (5/5/2020). Hal ini dikonfirmasi oleh Asisten Manajer Humas Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Divan Fernandez, di Solo.

Insan sepakbola turut terkejut dengan kabar meninggalnya penyanyi campursari itu. Didi Kempot diketahui sebagai penyanyi yang sukses menembus semua kalangan, tak terkecuali sepakbola.

Yanto, yang saat ini berkarier di Thailand, mengikuti berita duka terkait Didi Kempot. Pria yang wafat di usia 53 tahun itu lagu-lagunya sering didengar Yanto saat tinggal di Yogyakarta dengan Ayub Antoh, pria Papua mantan pemain PSIM Yogyakarta yang pernah berduet dengan Didi Kempot.

"Kalau ke Yogya, tinggal sama Ayub, saya sering dengar dia putar lagu Didi Kempot terus. Lagu Sewu Kuto yang sering didengar," kata Yanto dalam wawancara live di Instagramnya.

"Kalau ada lagunya saya bisa ikut nyanyi. Ini cuma hafal dikit-dikit," bek PT Prachuap FC itu menambahkan.

Tony Sucipto juga ikut mengenang kepergian Didi Kempot. Bek Persija Jakarta itu mulai tertarik mendengarkan lagu Didi Kempot saat viral tahun lalu.

"Kemarin saat viral cendol dawet sempat mendengarkan lagu-lagu jawa ternyata enak didengar. Kepergian almarhum tentu membuat kita semua sedih karena saat ini lagu-lagu bernuansa jawa semakin digemari. Pasti sangat kehilangan bagi sobat ambyar," kata Tony seperti dikutip dari situs Persija.



Simak Video "Cerita Sang Anak Didatangi Didi Kempot Lewat Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT