sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Mei 2020 12:40 WIB

Doa dari Portugal: Shopee Liga 1 2020 Bisa Bergulir Lagi

Muhammad Robbani - detikSport
Logo Shopee Liga 1 Doa dari Portugal: Shopee Liga 1 2020 Bisa Bergulir Lagi (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Pemain asing Bali United, Paulo Sergio, saat ini berada di Portugal. Dia mendoakan kondisi di Indonesia bisa membaik dan Shopee Liga 1 2020 bergulir lagi.

Paulo Sergio sudah menghabiskan waktu hampir selama dua bulan di Portugal. Ia pulang kampung pada akhir Bulan Maret lantaran dihentikannya Liga 1.

Diceritakannya, kondisi di negeri asal Cristiano Ronaldo itu sudah mulai bisa bangkit. Ia pun berharap Indonesia juga bisa menyusul.

"Situasi saat ini di Portugal mulai membaik. Aktivitas di sini juga mulai kembali normal," kata Paulo Sergio, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Saya dengar Primeira Liga (Liga Utama Portugal) akan dimulai akhir bulan Mei ini. Saya harap situasinya bertahan baik dan tidak memburuk," ujarnya.



Eks pemain Sporting Lisbon itu sudah gatal ingin segera bermain lagi. Ia sudah rindu dengan atmosfer kompetisi di Indonesia.

Keinginan Paulo Sergio baru akan terjawab seusai rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada, Selasa (11/5/2020). Rapat itu nantinya akan menentukan nasib Liga 1.

"Saya berharap jika memang situasi benar baik dan kembali normal, Liga di Indonesia kembali terlaksana," tutur eks pemain Timnas Portugal U-21 itu.

"Saya sudah rindu dengan suasana tim dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim pada kompetisi yang kami jalankan. Tapi itu semua tergantung situasi di Indonesia," ucapnya mengakhiri.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com