sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mei 2020 22:25 WIB

Misi Luizinho Passos: Bikin Teja Langganan Timnas, Dilirik Klub Luar

Randy Prasatya - detikSport
Teja Paku Alam Teja Paku Alam tampil oke di Persib Bandung. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Jakarta -

Luizinho Passos punya misi untuk Teja Paku Alam. Dia ingin membuat Teja kembali ke Timnas Indonesia dan bisa dilirik oleh klub luar negeri.

Passos adalah pelatih kiper Teja di Persib Bandung. Keduanya baru memperkuat Maung Bandung pada musim ini. Teja diboyong dari Semen Padang dan Passos dari Borneo FC.

Selama di Borneo FC, Passos sukses membuat Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata tampil gemilan. Kedua kiper tersebut pada akhirnya mampu memikat pelatih Timnas Indonesia.

Passos ingin kesuksesannya itu terus berlanjut, yang kali ini membuat Teja menjadi kiper langganan Timnas Indonesia.

"Saya sudah menyiapkan proyeksi untuk Teja di Persib agar bisa masuk ke timnas. Tapi untuk semua itu perlu kerja keras, harus fokus agar bisa bermain di level tertinggi untuk melakukan semuanya," kata Passos kapada awak media.

Passos mengaku sangat menyukai kiper-kiper di Indonesia. Pria asal Brasil itu percaya nantinya ada kiper Indonesia yang berkarier di luar negeri.

"Menurut saya, Indonesia punya kiper hebat. Saya suka kiper Indonesia. Saya pikir mereka memiliki peluang untuk bermain di klub luar negeri," Passos menegaskan.



Simak Video "Teja Paku Alam Blak-blakan Alasan Pulang ke Semen Padang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com