sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Mei 2020 11:35 WIB

Dua Agenda Bhayangkara FC di RUPS Luar Biasa PT LIB

Muhammad Robbani - detikSport
Perkenalan tim Bhayangkara FC untuk Shopee Liga 1 2020. Acara perkenalan tim Bhayangkara FC untuk Shopee Liga 1 2020. (Foto: Mercy Raya/detikcom)
Jakarta -

Bhayangkara FC mengusung dua hal dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Liga Indonesia Baru (LIB). Apa saja?

PT LIB memastikan RUPS Luar Biasa akan digelar sesuai permintaan PSSI yakni pada, Senin (18/5/2020). Itu dikatakan Komisaris PT LIB, Hasani Abdulgani, terkait penyelenggaraan itu.

"Pertama itu masalah kompetisi mau seperti apa, jika lanjut seperti apa, jika tidak juga seperti apa. Apakah nanti ada kompetisi pengganti lainnya, itu yang mungkin akan kami bahas di RUPS," kata COO Bhayangkara Sumardji kepada wartawan.

"Lalu masalah subsidi kepastiannya seperti apa. Saat ini kami sudah bingung mau seperti apa karena kan sponsor sudah setop, tak ada pemasukan dari sponsor. Makanya kami ingin tanya masalah subsidi ini," ujarnya menambahkan.

Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri diterpa masalah tudingan nepotisme dan disharmoni internal, terkait kabar mengangkat putranya sendiri hingga mengambil keputusan perusahaan secara sepihak.

Terkait masalah konflik internal PT LIB, Bhayangkara FC tidak ingin bicara sebelum RUPS digelar. Tapi ia memastikan klubnya akan memberi masukan terkait hal ini.

"Saya nanti akan beri masukan, tapi belum bisa saya bicarakan di sini. Karena menurut saya ini masalah yang sensitif. Tapi saya berharap ini bisa selesai," tutur Sumardji soal isu internal di PT LIB.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com