sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Mei 2020 23:00 WIB

RUPS Luar Biasa PT LIB 18 Mei, Persipura: Buru-buru Banget

Randy Prasatya - detikSport
Logo Persipura Jayapura Persipura Jayapura memilih hat-hati menyikapi undangan RUPS Luar Biasa. (Foto: ist.)
Jakarta -

Persipura Jayapura memilih hati-hati dalam menanggapi Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru. PSSI dinilai terburu-buru dalam menginstruksikannya.

PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada 12 Mei 2020. Hasilnya, mereka menginstruksikan agar PT LIB melakukan RUPS Luar Biasa secepatnya pada 18 Mei 2020.

Induk sepakbola Indonesia itu bahkan sudah memberikan undangan ke para klub Shopee Liga 1 2020 selaku pemegang saham PT. LIB. Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, memberikan tanggapannya terkait undangan tersebut.

"Kami sudah terima undangan untuk pelaksanaan RUPS Luar Biasa Liga Indonesia Baru secara virtual atau video conference, saya kaget juga, ternyata sangat cepat RUPS dan seperti dipaksakan, dalam kondisi seperti ini," ujar Benhur dalam rilis yang diterima detikSport.

Benhur telah memberikan arahan kepada jajaran di Persipura untuk lebih hati-hati saat RUPS Luar Biasa. Dia ingin perwakilan klub bisa melempar beberapa pertanyaan yang dianggap penting saat RUPS Luar Biasa nanti.

"Saya sudah ingatkan Direktur Utama Persipura, Herat Kalengkongan, untuk mempertanyakan beberapa hal yang kita anggap penting dalam RUPS nanti," sambungnya.



Simak Video "Yunus Nusi Ditunjuk Jadi Plt Sekjen PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com