sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mei 2020 20:27 WIB

Persiraja Harapkan Pengganti Petinggi PT LIB yang Lebih Kompeten Lagi

Muhammad Robbani - detikSport
Presiden Klub Persiraja Nazaruddin Dek Gam Bos Persiraja Banda Aceh, Nazzarudin Dek Gam, berharap PT Liga Indonesia Baru mempunyai oemimpin anyar yang kompeten. (Foto: detikcom/Agus Setyadi)
Jakarta -

Persiraja Banda Aceh menanggapi mundurnya petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Laskar Rencong berharap penggantinya kompeten.

Cucu Somantri, Sonhadji, Hasani Abdulgani, dan Hakim Putratama merupakan deretan petinggi PT LIB yang mengundurkan diri.

Persiraja menyambut keputusan tersebut. Adapun pengumuman mundur itu dilakukan saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB, Senin (18/5/2020).

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, berharap PT LIB bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik. Sehingga diharapkan klub-klub tak mengalami kesulitan lagi seperti saat ini.

"Kami apresiasi atas hasil dari RUPS. Kami berharap dengan pengunduran diri beberapa direksi, bisa membawa perubahan yang lebih baik di PT LIB. Termasuk soal subsidi agar nantinya bisa dicairkan tepat waktu," kata Nazaruddin, dikutip dari laman resmi klub.

Pria yang juga anggota Komisi III DPR RI itu juga menaruh harapan terkait kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1. Ia ingin kompetisi bisa digulirkan lagi.

Laskar Rencong memang adalah satu dari sedikit klub yang ingin kompetisi dilanjutkan. Sebelumnya PT LIB sempat mengklaim bahwa mayoritas klub Liga 1 dan Liga 2 meminta kompetisi dihentikan.

"Semoga pengurus baru juga bisa mengelola kompetisi lebih profesional dan bisa segera melanjutkan kompetisi Liga 1 setelah status Darurat Corona dicabut," tutur Nazaruddin.



Simak Video "Manchester City Resmi Datangkan Nathan Ake"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com