sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 02:45 WIB

PSS Sleman Baru Akan Rapatkan Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Logo PSS Sleman PSS Sleman belum menentukan sikap terkait Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru. (Foto: dok. Ist)
Jakarta -

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah digelar. PSS Sleman belum bersikap mengenai hasilnya.

Hasil rapat itu menghasilkan sejumlah keputusan. Salah satunya pengunduran diri Cucu Somantri dari kursi Direktur Utama PT LIB. Keputusan itu pun disetujui oleh para pemegang saham.

Klub berjuluk Super Elang Jawa itu pun segera menindaklanjuti hasil RUPS. Manajemen tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu akan mengambil keputusan dengan semua jajaran direksi.

"Kami berencana menggelar rapat untuk menyikapi hasil RUPS. Dalam waktu dekat kami akan membahas," kata Direktur Operasional PSS Hempri Suyatna, Selasa (19/05/2020).

Dia memaparkan, dalam RUPS luar biasa tersebut PSS diwakili Marco Garcia Paulo yang notabene merupakan direktur utama. Hempri menjabarkan rapat menentukan sikap itu akan dilaksanakan sebelum Lebaran.

"Nanti akan disampaikan oleh Dirut (Marco). Agenda terdekat mungkin rapat itu sebelum Lebaran," terangnya.

Agenda RUPS Luar Biasa itu bukan hanya menyetujui pengunduran diri Cucu Somantri. Namun, ada laporan kegiatan perseroan periode Februari-Mei 2020, laporan keuangan perseroan periode Januari-Mei 2020.

Selain itu, turut dibahas juga proyeksi bisnis perseroan tahun 2020, kelanjutan kompetisi dan pembayaran subsidi klub tahun 2020, selain itu juga pengunduran diri komisaris independen dan hal-hal lain yang perlu dibahas.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com