sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 19:42 WIB

Aji Santoso ke Pemain Persebaya: Jangan Sampai Overweight

Lucas Aditya - detikSport
Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tak memberi pesan khusus pada pemainnya saat libur lebaran. ( Foto: Official Persebaya/Jonathan Yohvinno)
Jakarta -

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menitip pesan untuk para pemainnya menatap libur lebaran. Penggawa Bajul Ijo diminta jangan sampai overweight.

Pada akhir pekan ini, umat Islam akan merayakan hari raya Idul Fitri. Persebaya memberi libur yang cukup lama, sembari menunggu kepastian nasib kompetisi.

Shopee Liga 1 2020 sudah diputuskan force majeure sejak 27 Maret. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru masih menunggu pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

"Libur lebaran akan cukup lama, liburnya sampai 2 minggu setelah lebaran. Kompetisi sendiri juga belum ada kepastian seperti apa, tapi nanti kalau ada kepastian masalah kompetisi kita akan sesuaikan jadwal liburnya," kata Aji di situs Persebaya.

Aji mengaku tak menitipkan banyak pesan untuk pemain-pemainnya. Tak ada pantangan, eks pelatih Persela Lamongan itu mau pemainnya bisa jaga badan.

"Seperti yang selalu saya bilang ke mereka, bahwa mereka pemain profesional harus tau bagaimana menjaga kondisi, karena baik tidaknya kemampuan mereka menjaga kondisi ya mereka sendiri yang dapat akibatnya," kata Aji.

"Saya juga tidak ada larangan khusus untuk menghindari makanan atau apa, saya hanya berpesan ke pemain untuk jangan sampai overweight," dia menambahkan.



Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com