sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 23:50 WIB

'PSS Sleman Sudah 44 Tahun, Semoga Kian Profesional'

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Logo PSS Sleman PSS Sleman berusia 44 tahun, didoakan kian profesonal. (Foto: dok. Ist)
Sleman -

PSS Sleman merayakan hari ulang tahun yang ke-44. Super Elang Jawa berharap agar menjadi klub yang kian profesional.

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, yang menyampaikan harapan itu. Dia menyampaikan itu dalam video berdurasi 1 menit 39 detik yang diunggah di Twitter resmi klub.

"Tentunya perjuangan kita tak sampai di sini saja di tahun-tahun mendatang kita harus bisa berprestasi lebih dan berbicara banyak di sepak bola Indonesia," kata Marco dalam video itu.

"Dan bukan hanya di dalam lapangan namun juga di luar lapangan dari pengelolaan klub sepak bola yang profesional dan juga pembangunan sumber daya manusia di dalam sepak bola," kata dia melanjutkan.

Untuk mencapai itu semua, perlu dukungan dari berbagai pihak. Utamanya suporter yang menjadi napas sebuah tim.

Oleh karenanya, Marco meminta kepada Brigata Curva Sud maupun Slemania untuk terus memberikan dukungan kepada tim. Dia percaya, totalitas dukungan dari suporter akan membawa PSS lebih banyak berbicara di liga.

"Dengan dukungan Brigata Curva Sud dan Slemania yang senantiasa selalu setia berada di belakang para penggawa Super Elja. Saya yakin di masa mendatang PSS bisa menjadi juara kasta tertinggi Liga 1 bahkan berbicara lebih di kompetisi Asia," ungkapnya.

Marco juga turut menyikapi berhentinya Shopee Liga 1 karena pandemi COVID-19. Namun dia meminta segala pihak untuk bisa menyikapi hal ini dengan bijak. Selain itu dia berharap agar pandemi ini segera berakhir.

"Semoga kita bisa memaknai terhentinya kompetisi ini dengan bijak cepat atau lambat kita semua pasti akan mampu melihat kembali PSS berlaga. Selamat ulang tahun. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. PSS Sleman. Ale," tutupnya



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com