sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Mei 2020 17:50 WIB

Beruntungnya Evan Dimas Lebaran di Surabaya dengan Status Baru

Mercy Raya - detikSport
Evan Dimas Evan Dimas Darmono berlebaran dengan keluarga baru di Surabaya. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, mengaku beruntung bisa merasakan Lebaran 2020 bersama keluarga di Surabaya. Apalagi dengan status baru.

Tahun 2020 boleh jadi merupakan waktu yang sangat spesial buat seorang Evan Dimas. Bagaimana tidak, eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu menjalani ibadah puasa dan merayakan lebaran dengan status baru yakni seorang suami. Evan menikahi kekasihnya, Dewi Zahra, pada 22 Februari lalu.

Kondisi tersebut kian lengkap karena dijalaninya di kampung halamannya, Surabaya. Setelah kompetisi disetop karena pandemi virus corona, Macan Kemayoran juga meliburkan pemainnya. Pemain berusia 25 tahun itu pun buru-buru mudik.

Untungnya ia kembali sebelum diberlakukan pembatasan sosial berskala besar dan penerbitan surat larangan pemerintah untuk mudik mulai 24 April.

"Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan," kata Evan dalam laman Persija.id yang dikutip detikSport.

Pemain dengan nomor punggung enam ini pun bersyukur dapat merasakan masakan ibunya di rumah. Terutama opor ayam dan ketupat yang menjadi menu wajib Idul Fitri.

"Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu masak, saya pasti makan. Namun kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu," ujarnya kemudian tertawa.



Simak Video " Gabung Persija, Evan Dimas Diteror Spanduk Nyinyir"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com