sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mei 2020 12:15 WIB

Agenda Lanjutan RUPS PT LIB Masih Tanda Tanya

Muhammad Robbani - detikSport
Menpora Zainudin Amali (keempat kiri) didampingi Ketua PSSI Mochammad Iriawan (keenam kiri) dan Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri (kedelapan kiri) menyalami pesepak bola Persebaya Surabaya saat pembukaan kompetisi Sepak Bola Liga-1 Indonesia 2020 di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww. Acara pembukaan Shopee Liga 1 2020 yang digulirkan PT LIB. (Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Jakarta -

Belum ada perkembangan soal kepastian lanjutan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB). Rencana awalnya, agenda ini digelar usai lebaran.

RUPS PT LIB mengagendakan penunjukan Direktur Utama dan tiga direksi baru. Posisi itu baru saja ditinggalkan Cucu Somantri sebagai Dirut serta Sonhadji, Hasani Abdulgani, dan Hakim Putratama dari posisi komisaris.

Menurut Tira Persikabo, selaku pemilik saham PT LIB, sejauh ini mereka belum menerima undangan RUPS. Mereka tak mengetahui kapan agenda ini akan dilaksanakan.

"Sampai saat ini Tira Persikabo belum mendapatkan surat undangan. Sebelumnya memang ada kabar habis lebaran," kata Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo Rhendie Arindra, kepada wartawan.

Sekalipun kompetisi sedang rehat, klub-klub Shopee Liga 1 2020 terbilang cukup sibuk akhir-akhir ini. Hari ini bahkan mereka akan menjalani rapat dengan PSSI untuk membahas kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020.

Sementara itu Direktur Operasional PT LIB Sudjarno juga tak bisa menjawab soal kapan RUPS akan digelar. Ia mengaku pihaknya akan melakukan rapat terlebih dahulu untuk menentukan tanggal penyelenggaraan.



Simak Video "Real Madrid Vs Alaves: Los Blancos Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com