sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jun 2020 22:15 WIB

Nasib Shopee Liga 1 Belum Jelas, Motta Pulang ke Italia

Randy Prasatya - detikSport
Marco Motta Saat beraksi di pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC di SUGBK Jakarta, Minggu (1/3/2020). Marco Motta pulang ke Italia. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Nasib Shopee Liga 1 2020 belum menemui kejelasan. Bek Persija Jakarta, Marco Motta, kini memilih pulang ke Italia lebih dulu.

PSSI belum menetapkan nasib apakah Shopee Liga 1 2020 kembali digelar atau dibubarkan. Kompetisi tertinggi di Indonesia ini sudah berhenti selama lebih dari dua bulan karena pandemi virus corona.

Tak adanya kompetisi membuat Motta menyempatkan diri untuk pulang lebih dulu pada Minggu (31/5/2020). Dia kembali ke Italia untuk melihat keluarga.

"Hai teman-teman saya kembali ke Italia untuk melihat keluarga. Saya berharap dapat melihat kalian lagi di GBK setelah liga dimulai. Saya akan merindukan kalian," ujar Motta lewat Insta Story pribadinya.

Keputusan Motta untuk pulang juga tak lepas karena di Italia sudah mulai beraktivitas normal. Sebelumnya, negara tersebut mengunci diri akibat pandemi virus corona.

Motta tercatat selalu main penuh dengan Persija dalam kompetisi Shopee Liga 1 2020. Dia mencatatkan satu assist dalam debut di Liga Indonesia.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Main di Indonesia, Marco Motta: Panas Bukan Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com