sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jun 2020 14:52 WIB

Liga 1 Akan Lanjut, Teco Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan

Lucas Aditya - detikSport
Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menekankan pentingnya protokol kesehatan saat Shopee Liga 1 diputar lagi. ( Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut baik kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Meski demikian, dia menekankan pentingnya protokol kesehatan.

PSSI menrencanakan Shopee Liga 1 kembali bergulir di bulan September di tengah pandemi virus Corona. Kompetisi direncanakan untuk dipusatkan di Pulau Jawa.

Dengan begitu, klub-klub Shopee Liga 1 masih mempunyai waktu jeda sekitar tiga bulan sebelum bertanding lagi. Teco pun menuntut protokol kesehatan disiapkan PSSI mulai dari latihan sampai pertandingan.

"Saya pikir bagus jika Liga bisa mulai tahun ini. Tapi bagi saya yang terpenting adanya protokol kesehatan yang baik saat tim latihan dan jalani pertandingan. Semua perangkat pertandingan dan semua tim harus dijaga kesehatannya agar saat latihan dan pertandingan semua sehat dan berjalan dengan aman," kata Teco di situs Bali United

Soal jadwal yang bertanding Bali United, Teco bakal membahasanya dengan pihak manajemen klub.

"Mengenai jadwal latihan saya akan berdiskusi dengan Manajemen. Menurut saya yang terpenting adanya protokol kesehatan. Semua pemain dan official tim sebelum balik latihan harus di test kesehatan terlebih dahulu agar semuanya berjalan baik," kata Teco lagi.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com