sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jun 2020 08:20 WIB

Witan Sulaeman Debut Jadi Starter di Liga Serbia

Putra Rusdi K - detikSport
Witan Sulaeman Witan Sulaeman mencatatkan debut menjadi starter di Liga Serbia (Foto: Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta -

Witan Sulaeman untuk pertama kalinya tampil sebagai starter di kompetisi Eropa. Ia tampil sejak menit pertama saat FK Radnik Surdulica menghadapi Vozdovac.

Radnik bertandang ke markas Vozdovac, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB di pekan terakhir Liga Serbia. Pelatih Radnik, Simo Krunic memainkan Witan sebagai starter untuk mengisi sektor penyerangan di sisi kanan.

Vozdovac mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui Lazar zilic di menit akhir babak pertama. Selepas jeda, Runic langsung memutuskan untuk menarik keluar Witan dan menggantikannya dengan Milan Makaric.

Radnik mampu mencetak gol penyama kedudukan pada babak kedua. Gol tersebut tercipta dari bunuh diri Nemanja Pejcinovic di menit ke-78

Tambahan satu angka membuat Radnik mengakhiri Liga Serbia musim ini di posisi ke-10. Mereka mengumpulkan 31 angka dari 30 laga

Di pekan sebelumnya, Witan telah lebih dulu mencatatkan debut bersama Radnik di laga kontra Radnicki, Minggu (14/6/2020) dinihari WIB. Pemain 18 tahun ini bermain sebagai pemain pengganti.

Witan masuk dari bangku cadangan di menit ke-65 menggantikan Bogdan Stemenkovic. Dalam laga tersebut, Witan gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan 2-4.



Simak Video "Piala Liga Inggris: Manchester City Menang Tipis Lawan Bournemouth"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com