sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jun 2020 21:50 WIB

Shopee Liga 1 Lanjut, Kabar Baik untuk Kapten Persela Lamongan

Eko Sudjarwo - detikSport
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik. Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, menyambut gembida Shopee Liga 1 dilanjutkan. (Foto: detikcom/Eko Sudjarwo)
Lamongan -

PSSI sudah memastikan bahwa Shopee Liga 1 2020 lanjut. Kapten Persela Lamongan Eky Taufik pun senang bukan main.

Keputusan melanjutkan Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 pada September dan Oktober diumumkan PSSI, Jumat (19/6/2020). Ketum PSSI Mochamad Iriawan yang mengumumkan langsung.

Beragam respons muncul dari klub-klub Shopee Liga 1. Eky menyambutnya dengan denang hati.

"Saya menyambut ini dengan senang hati mas, soalnya sudah ada kabar baik, kompetisi akan dilanjutkan," kata Eky Taufik, saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp, Jumat (19/6/2020).

Eky juga mengaku sangat mendukung ketika dalam lanjutan Liga 1 nanti menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dia menegaskan bahwa tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari manajemen Persela terkait persiapan menghadapi lanjutan kompetisi.

"Ini (protokol kesehatan) memang diperlukan, demi kebaikan bersama. Mungkin seminggu ke depan sudah ada kabar dari tim pelatih," ujarnya.

Eky Taufik juga mengaku telah siap secara fisik, untuk menyambut kembali bergulirnya kompetisi. Sebab, selama kompetisi diliburkan karena pandemi COVID-19 sejak bulan Maret lalu, dirinya tetap rajin berlatih untuk menjaga kebugaran fisiknya.

"Profesionalisme sebagai pemain pasti setiap hari melakukan latihan sendiri, menambah porsi latihan sendiri," katanya.

Senada dengan Eky Taufik, Pelatih Persela Nilmaizar juga mengaku siap menyambut kembali kompetisi Liga 1 2020. "Kami siap, tinggal tunggu instruksi management," kata Nil Maizar.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com