sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jun 2020 16:30 WIB

Shopee Liga 1 Akan Lanjut, Pelatih PSS Sleman Siapkan Fisik Pemain

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Dejan Antonic Dejan Antonic mempunyai pekerjaan berat mengembalikan kondisi fisik pemain PSS Sleman. (Foto: detikcom/Wisma Putra)
Sleman -

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, bertekad untuk mengembalikan kondisi pemain. Namun, dia memprediksi keinginannya itu bukan perkara mudah.

Para pemain Super Elang Jawa sudah tiga bulan diliburkan akibat pandemi virus Corona. Kendati mereka diminta latihan mandiri, tentu kondisi fisiknya tidak akan sama.

Untuk bisa mengembalikan kondisi pemain, menurut mantan pelatih Madura United itu tentu perlu proses. Dia pun menegaskan jika harus ada sinergi dan kekompakan untuk bisa kembali ke kondisi semula.

"Kami harus bantu pemain untuk ke kondisi semula saat kembali nanti," kata Dejan kepada pewarta, Senin (22/6/2020).

Untuk itu, pelatih asal Serbia itu akan menyiapkan beberapa program demi mendongkrak performa dan kebugaran seperti semula.

"Tapi memang butuh proses, namun kita buat program yang bagus dan perlahan mencobanya," terangnya.

Untuk menyusun program latihan, pelatih asal Serbia itu akan menggelar rapat virtual dengan berbagai pihaknya. Tujuannya untuk meminta masukan dari manajemen dan berdiskusi dengan pemain agar program latihan nantinya berjalan efektif.

"Kita sharing sama-sama untuk membuat program saat nanti tim kembali. Kita ingin bantu mereka membuatkan program latihan," dia menegaskan.



Simak Video "Dalam 20 Hari, Polisi Tangkap 10 Pelaku Curanmor di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com