sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Sep 2020 16:30 WIB

Irfan Bachdim Belum Bergabung Latihan, Sinyal Bakal Hengkang?

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Irfan Bachdim resmi pindah ke PSS Sleman. Didampingi istri dan kedua anaknya, Irfan dikenalkan manajemen PSS Sleman. Irfan Bachdim belum bergabung di latihan PSS Sleman, mau hengkang? (Foto: detikcom/Jauh Hari Wawan S)
Jakarta -

Irfan Bachdim masih belum bergabung dalam latihan PSS Sleman. Apakah eks pemain Bali United itu ingin hengkang dari skuad Laskar Sembada?

Jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020 pada Oktober mendatang skuad PSS Sleman masih belum lengkap. Selain pelatih Dejan Antonic belum tiba di Sleman, beberapa pemain juga masih belum nampak.

Tercatat, selain Aaron Evans ada penyerang langganan Timnas Indonesia yaitu Irfan Bachdim. Hal itu pun menimbulkan pertanyaan bagi suporter klub berjuluk Super Elang Jawa.

Apalagi belum lama ini pihak manajemen telah mengumumkan bahwa tidak ada satu pemain pun yang hengkang. Irfan Bachdim pun sebelumnya memang mengikuti TC Timnas Senior. Namun, pada pertengahan Agustus pemusatan latihan untuk timnas dibubarkan.

Menanggapi hal itu, manajer PSS Sleman Danilo Fernando mengatakan Irfan Bachdim masih mempelajari beberapa pasal dalam kontrak. Kendati demikian, pria asal Brasil itu berharap dalam waktu dekat Irfan bisa bergabung.

"Irfan Bachdim belum mengikuti latihan, diharapkan minggu depan bisa bergabung," kata Danilo kepada wartawan, Rabu (9/9/2020).

Danilo berharap dalam waktu dekat permasalahan dengan Irfan Bachdim segera selesai. Pasalnya, sebagai pemain senior, tenaga dan pengalaman Irfan dibutuhkan untuk tim.

"Ada addendum di kontrak yang dipelajari oleh Irfan dan minggu (depan) semoga beres semuanya," harapnya.

Selain belum lengkapnya skuad, Laskar Sembada hingga saat ini juga belum merencanakan uji coba. Danilo berpendapat terlalu berisiko jika menggelar uji coba saat kondisi Corona belum mereda.

"Kita mempertimbangkan keselamatan pemain. Karena jika ada pemain lawan yang positif (Corona) itu akan bisa menular dan itu tidak kami inginkan," tutupnya.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com