sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 13 Sep 2020 15:37 WIB

Ini Jadwal Lanjutan Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Mercy Raya - detikSport
Timnas Indonesia U-19 saat ditundukkan Bulgaria 0-3. Ilustrasi sesi latihan Timnas Indonesia U-19. (Foto: dok.PSSI)
Jakarta -

Timnas Indonesia U-19 sudah tiga kali menjalani laga uji coba di Kroasia. Berikut jadwal selanjutnya di sana.

Jadwal terbaru uji coba itu diungkap Indra Sjafri, Direktur Teknik PSSI. Menurutnya, Garuda Muda direncanakan menjalani sejumlah laga uji coba termasuk dengan melawan Qatar sebanyak dua kali.

Saat ini Witan Sulaeman cs sendiri telah menyelesaikan International Friendly Match Tournament U-19 2020 di Kroasia. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, skuad Shin Tae-yong meraih hasil dua kali kekalahan dan satu kali imbang.

Timnas Indonesia U-19 secara berturut-turut kalah 0-3 dari Bulgaria lalu 1-7 dari Kroasia. Setelah itu bermain imbang 3-3 ketika berjumpa Arab Saudi.

Menyusul hasil itu, Timnas U-19 masih menyisakan beberapa laga uji coba sampai dengan akhir September, setelah itu mereka bertolak ke Turki untuk melanjutkan pemusatan latihan/training camp (TC).

Di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 saat ini masih akan menjalani laga uji coba dengan menghadapi Qatar U-19, Bosnia Herzegovina U-19, dan Dinamo Zagreb U-19.

"Untuk melawan Qatar kami akan beruji coba sebanyak dua kali pada tanggal 17 dan 20 September 2020. Lawan Bosnia lima hari berselang tanggal 25 September. Terakhir lawan Dinamo Zagreb pada tanggal 28 September," kata Indra Sjafri ketika dihubungi pewarta, Minggu (13/9/2020).

"Kalau masalah TC lanjutan nanti kami akan beri tahu lagi kabar terbarunya seperti apa," lanjut pelatih berdarah Minang ini terkait jadwal lanjutan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com