sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 15 Sep 2020 17:23 WIB

Shopee Liga 1 2020: Kondisi Ezechiel Ndouassel Baik, tapi...

Mercy Raya - detikSport
Perkenalan tim Bhayangkara FC untuk Shopee Liga 1 2020. Perkenalan tim Bhayangkara FC untuk Shopee Liga 1 2020. (Foto: Mercy Raya/detikcom)
Jakarta -

Pemain asing Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel, tampaknya masih harus bekerja keras jelang berlanjutnya Shopee Liga 1 2020. Ia butuh beradaptasi lagi.

Ezechiel merupakan pemain terakhir yang bergabung dalam latihan The Guardian dalam rangka menuju kompetisi awal Oktober mendatang. Pemain itu baru kembali dari Chad dan mulai latihan pada 8 September lalu.

Sepekan lebih berlatih di bawah asuhan Paul Munster, eks Persib Bandung ini belum sepenuhnya padu dengan rekan-rekannya. Ia masih perlu adaptasi.

"Kondisi Ezechiel baik tapi ya begitu. Terlihat orang yang sering latihan dengan yang vakum selama lima bulan kan terlihat," kata Dokter Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar, saat dihubungi pewarta, Selasa (15/9/2020).

"Masih butuh adaptasi, dia belum kembali ke peformanya," lanjutnya soal kondisi Ezechiel Ndouassel.

Di sisi lain, secara keseluruhan Indra Kahfi cs berada dalam kondisi baik. Memang, ada sejumlah pemain ada yang sempat bermasalah.

"Tapi tidak serius paling hanya butuh penguatan, gym, dan latih terpisah-lah mereka," ujarnya.

Diketahui, Bhayangkara FC sudah memulai latihan kembali pada pagi tadi dalam persiapan menghadapi Shopee Liga 1 2020 yang akan segera berlanjut. Manajemen sempat meliburkan pemain karena ketiadaan lapangan.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang diterapkan Pemprov DKI Jakarta mulai 14 September turut membuat tim asal Jakarta ini tak leluasa menggelar latihan seperti biasa. Kegiatan sepakbola tak masuk dalam 11 daftar kegiatan yang diizinkan dalam masa PSBB.

(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com