sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Sep 2020 21:10 WIB

Zlatan Ibrahimovic Kena Corona, Pemain Persib Ini Makin Waspada

Yudha Maulana - detikSport
Pesepak bola Persib Bandung David Omid Nazari (kedua kiri) berebut bola dengan dua pesepak bola Arema FC  Nasir (kanan) dan Arthur Rocha (kedua kanan) pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019). Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor akhir 3-0. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/ama. Pemain Persib Bandung, Omid Nazari, kian waspada dengan virus Corona setelah Zlatan Ibrahimovic positif COVID-19. (Foto: (Novrian Arbi/Antara)
Jakarta -

Kabar mengenai Zlatan Ibrahimovic yang positif Corona membuat pemain Persib Bandung, Omid Nazari, kian waspada. Dia menegaskan siapa pun bisa terinfeksi.

Penyerang AC Milan itu terkonfirmasi COVID-19 setelah menjalani tes kedua jelang duel babak ketiga Kualifikasi Liga Eropa kontra Bodo/Glimt.

Tes itu dilakukan, setelah pemain Milan lainnya, Leo Duarte, lebih dulu dinyatakan positif. Alhasil, 'Sang Singa' harus menepi ke sisi lapangan hijau selama 10-14 hari ke depan.

Rupanya kabar positif COVID-19 Ibrahimovic mendapatkan respon dari Omid Nazari. Keduanya berasal dari kota yang sama di Malmo, sebuah kota terbesar ketiga di Swedia.

Omid menegaskan bahwa COVID-19 itu ada dan bisa menyerang siapa saja. Termasuk para atlet dunia yang notabene memiliki ketahanan fisik di atas rata-rata.

"Dia pemain besar tapi Corona tetap bisa menyerang siapa saja termasuk pemain, jadi harus tetap berhati-hati tentunya. Virus masih ada di luaran sana jadi kami harus berhati-hati," ujar pemain Persib itu dalam telekonferensi, Jumat (25/9/2020).

Omid dan Zlatan sedianya pernah membela klub junior yang sama, Malmo FF pada akhir 1999. Omid mengaku cuma sebatas berasal dari kota yang sama dengan Zlatan Ibrahimovic.

"Saya tidak mengenalnya, bukan teman saya tapi dari kota yang sama," ujar pemain Timnas Iran itu menegaskan.

Omid saat ini sedang menjalani persiapan untuk mengarungi Shopee Liga 1 bersama Persib Bandung. Pangeran Biru akan melawat ke kandang Madura United pada 4 Oktober di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

(yum/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com