sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Sep 2020 19:00 WIB

Link Live Streaming Timnas U-19 Vs Dinamo Zagreb

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga ujicoba terakhir di Zagreb, Kroasia Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ujicoba terakhir kontra Dinamo Zagreb. Ini link live streaming ( dok.PSSI)
Zagreb -

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ujicoba terakhirnya di Kroasia malam ini. Berikut link live streaming Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb.

Timnas U-19 sudah menjalani enam laga sebelumnya. Hasilnya memang tidak memuaskan karena cuma sekali menang, yakni 2-1 atas Qatar. Sementara lima sisanya berakhir tiga imbang dan dua kekalahan.

Maka dari itu, momentum partai terakhir ujicoba kontra Dinamo Zagreb di komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9/2020) malam WIB, wajib dimaksimalkan oleh anak asuh Shin Tae-yong.

Kemenangan wajib didapatkan demi mendongkrak kepercayaan diri para pemain. Apalagi mereka setelah ini akan bertolak ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan lanjutan.

Memang Timnas U-19 tidak jadi bertanding di Piala Asia tahun ini karena diundur karena pandemi virus corona, tapi laga ujicoba ini bisa jadi tolak ukur Shin untuk mencari kerangka tim yang utuh.

Yang patut diwaspadai oleh David Maulana dkk. adalah buruknya lini belakang mereka yang sudah kemasukan 16 gol dan baru mencetak tujuh gol. Maka itu, para pemain depan harus bisa lebih tajam saat melawan Dinamo Zagreb, yang kualitasnya boleh jadi berada setingkat di bawah timnas-timnas yang baru saja dilawan.

Rencananya pelatih Shin akan menurunkan tim terbaiknya. Kalau begitu, bisakah Timnas U-19 meraih kemenangan pada partai terakhirnya di Zagreb? Silakan saksikan aksi Timnas U-19 yang disiarkan secara langsung Mola TV mulai 20.45 WIB melalui link ini.

(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com