sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Okt 2020 14:55 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Hajduk Split

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Indonesia U-19 Timnas Indonesia U-19 bertemu Hajduk Split. (Foto: dok. PSSI)
Jakarta -

Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Hajduk Split dalam laga uji coba. Berikut link streaming pertandingannya.

Timnas U-19 sebetulnya sempat dijadwalkan menghadapi Bosnia-Herzegovina untuk yang kedua kalinya pada 20 Oktober. Hal itu dibatalkan karena beberapa pemain Bosnia ada yang dinyatakan positif virus Corona.

Tim yang dihadapi Skuad Garuda pun akhirnya diganti. Hajduk Split menjadi lawan Timnas Indonesia U-19 yang bergulir di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10/2020) sore WIB. Pertandingan bisa ditonton di Mola TV.

David Maulana dkk. tercatat sudah menjalani sepuluh laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia-Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1 dan 0-0).

Pada pemusatan latihan jelang melawan Hajduk Split, Timnas Indonesia U-19 kedatangan dua pemain berdarah Jerman, yakni Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa.

"Ya saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka. Pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka (Jerman) tidak terlalu jauh ke sini," kata Shin Tae-yong.

"Ada sejumlah pemain keturunan yang saya ingin lihat langsung kemampuannya, namun baru dua pemain ini yang bisa ke Kroasia. Mungkin saja kami akan panggil saat pemusatan latihan (TC) selanjutnya sambil menunggu perkembangan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Kelana Noah Mahesa kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Untuk Kelana saat ini bermain di klub Bonner SC, Jerman, sementara Luah bermain di Tidak FC, Jerman.

Berikut jadwal laga tersebut:

Timnas Indonesia U-19 Vs Hajduk Split

Kick-off: 15.45 WIB

Live: MOLA TV di link ini

(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com