Nilmaizar Pamit dari Persela Lamongan?

Eko Sudjarwo - Sepakbola
Selasa, 23 Feb 2021 15:45 WIB
Nilmaizar
Nilmaizar Pamit dari Persela Lamongan? (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan -

Di tengah persiapan menjelang Piala Menpora, pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar mengunggah salam perpisahan. Unggahan itu disampaikan melalui akun Instagram.

Kerjasama antara Persela Lamongan dengan sang pelatih Nilmaizar yang telah berlangsung sejak 2019, kini telah berakhir. Pelatih asal Sumatera Barat tersebut telah mengucapkan salam perpisahan kepada Persela, melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Nilmaizar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Laskar Joko Tingkir. "Terima kasih Persela, Googbye," tulis Nilmaizar di akun instagram pribadinya, @coach_nil70.

NilmaizarNilmaizar Pamit dari Persela Lamongan? (dok Instagram)

Sebelum mengunggah kalimat perpisahan tersebut, pelatih yang pernah menukangi Semen Padang dan Timnas Indonesia tersebut memang telah dikait-kaitkan dengan klub asal Sumatera, Sriwijaya FC.

Seperti terlihat pada unggahan akun instagram @kabarsriwijaya, bahwa Nilmaizar telah ditawarkan oleh agen kepada Sriwijaya FC. "Sementara itu, salah satu pelatih ternama Nilmaizar telah resmi ditawarkan oleh salah satu agen ke Sriwijaya FC," tulis @kabarsriwijaya dua hari lalu.

Hal yang sama juga diunggah oleh akun instagram @sriwijayaworld. Sayangnya, ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut melalui sambungan telepon baik Nilmaizar maupun manajer Persela Lamongan belum memberikan jawaban.

(aff/cas)