Sudah Datangkan Sederet Pemain, PSS Belum Akan Berhenti Belanja

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Senin, 01 Mar 2021 17:30 WIB
Direktur PT PSS Marco Gracia Paulo
Direktur PSS Sleman, Marco Gracia Paulo, menegaskan masih akan berburu pemain lagi. (Foto: dok.PSS Sleman)
Sleman -

PSS Sleman sudah merekrut banyak pemain. Kendati demikian, Super Elang Jawa belum akan berhenti berbelanja pemain.

Sebanyak 8 pemain baru PSS Sleman telah diumumkan melalu media resmi klub, Minggu (28/2/2021). Para pemain baru tersebut adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri dan Fabiano Beltrame.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo menjelaskan manajemen masih terus mengejar pemain lagi. Saat ini kerangka tim masih 90 persen.

"Puji Tuhan, Alhamdulilillah kita sudah rampungkan 90 persen skuad PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan," ujar Marco dalam keterangannya, Senin (1/3/2021).

Kedatangan banyak pemain anyar berlabel bintang, menurut Marco, merupakan hadiah yang disiapkan bagi para Sleman Fans. Mantan bos Badak Lampung FC itu juga menegaskan, transfer ini sebagai bukti PSS bisa berkembang lebih dari yang dinilai masyarakat.

"Ada dimensi baru yang belum pernah disentuh, dieksplorasi dan manajemen PT PSS saat ini berani melakukannya. Membuat apa yang ada sekarang ini memang baru. Jadinya terkesan tidak biasa. Mungkin kemarin kita biasa-biasa saja. Kita mau tunjukkan bahwa PSS bisa dan memang luar biasa," tegasnya.

Meski begitu, Marco berharap agar manajemen maupun suporter Laskar Sembada tidak larut dalam euforia yang berlebihan. Justru, menurutnya, pekerjaan rumah terbesar PSS saat ini adalah bagaimana membuktikan diri di lapangan nanti.

"Ada pekerjaan rumah yang lebih besar lagi di depan, masih banyak tantangan, bagaimana meramu mereka, bermain sebagai sebuah unit yang solid. Ini jadi pekerjaan lagi di tim kepelatihan," kata dia lagi.



Simak Video "Cintanya Ditolak, Remaja Ini Sebar Video Asusila Eks Pacarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)