Syahroni Kembali ke Pelukan Persela Lamongan

Eko Sudjarwo - Sepakbola
Selasa, 02 Mar 2021 20:10 WIB
Persela Lamongan mendapatkan Syahroni.
Persela Lamongan kembali mendatangkan Syahroni (Foto: detikcom/Eko Sudjarwo)
Lamongan -

Persela Lamongan mendapatkan tambahan tenaga menjelang berlaga di Piala Menpora 2021. Kali ini, Syahroni yang bergabung dengan Laskar Joko Tingkir.

Kedatangan Syahroni ke Lamongan sempat mengalami penundaan. Namun, ia tetap ikut dalam sesi latihan bersama teman-temannya yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan pada Selasa sore (2/3/2021).

Syahroni dijadwalkan akan menjalani tes ketahanan fisik bersama Riyatno Abiyoso yang juga baru tiba hari ini.

"Tadi Syahroni sempat kena delay, tapi dia tetap ikut program (latihan), karena kita mau lihat kondisinya. Sama dengan teman-teman yang lain, untuk tes VO2max-nya besok kita sendirikan, Abiyoso tadi kan juga belum," kata Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto, kepada pewarta.

Seperti diketahui, Syahroni sebelumnya juga sempat satu musim berseragam Persela Lamongan pada musim 2018.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut bakal kembali mengukir kisah bersama Laskar Joko Tingkir setelah sempat berpetualang ke Mitra Kukar dan Persis Solo.

Selain Syahroni, Persela juga sudah mendatangkan pemain lain. Lucky Wahyu dan Muhammad Nasir merupakan pemain lain yang sudah digaet oleh tim kebanggaan LA Mania itu.

Persela sedang melakukan seleksi guna membangun skuad menatap musim baru. Sebagian besar dari pesepakbola yang mencoba nasib di Persela merupakan pemain-pemain baru.

Di tahap persiapan ini Persela dipimpin oleh dua pelatih. Selain Didik, pelatih yang menangani Persela ada Ragil Sudirman. Sementara pos pelatih kiper diisi oleh Erick Ibrahim.

(cas/pur)