Miftahul Hadi Gantikan Erick Ibrahim jadi Pelatih Kiper Persela

Eko Sudjarwo - Sepakbola
Senin, 08 Mar 2021 21:19 WIB
Miftahul Hadi
Miftahul Hadi Gantikan Erick Ibrahim jadi Pelatih Kiper Persela (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan -

Tak ingin berlama-lama tanpa pelatih kiper, Persela Lamongan pun berusaha mencari gantinya. Persela mendatangkan Miftahul Hadi untuk menggantikan Erick Ibrahim.

Sosok Miftahul Hadi memang bukan wajah asing di Persela. Miftahul Hadi sebelumnya juga pernah menjadi pelatih kiper Persela antara antara tahun 2006 hingga 2008 dan menjadi mentor bagi ledenda penjaga gawang Persela, Choirul Huda.

"Senang, kayak kembali ke rumah sendiri, mudah-mudahan bisa bantu angkat tim untuk lebih baik lagi," kata Miftahul Hadi di hari pertamanya melatih kiper Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (8/3/2021).

Hadi berharap, kehadirannya di Persela Lamongan dapat membantu mengembangkan potensi ke empat kiper Persela yang masih berusia muda.

"Mudah-mudahan bisa memunculkan kiper-kiper dari Persela. Insya Allah bisa prospek, ini kan masih pertama ketemu, nanti kekurangan-kekurangannya bisa ditambahi lagi," kata Miftahul Hadi.

Sebelum menjadi pelatih kiper Persela, Mantan kiper Petrokimia Gresik tersebut juga sempat menjadi bagian dari Persebaya selama tiga musim, sejak 2017 dan berakhir pada awal Januari 2020 lalu.

(aff/nds)