Persib Kesulitan Bongkar Pertahanan Bali United

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Kamis, 25 Mar 2021 02:30 WIB
Laga pertandingan Persib Bandung vs Bali United dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 berakhir 1-1. Hasil ini membuat Bali United dan Persib meraih satu poin
Persib Bandung bermain imbang melawan Bali United di matchday pertama Piala Menpora 2021. (Foto: Pius Erlangga/Detikcom)
Sleman -

Persib Bandung cuma mampu bermain imbang melawan Bali United di matchday pertama Grup D Piala Menpora 2021. Hal itu dikarenakan Maung Bandung kesulitan membongkar pertahanan Serdadu Tridatu.

Duel kedua tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021), malam WIB. Bali United unggul duluan lewat gol William Pacheco dan Persib membalas dengan gol Frets Butuan jelang laga bubar.

Gol penyeimbang Persib itu baru hadir setelah Bali United bermain dengan 10 orang. I Made Andhika Pradana diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-56.

"Pertahanan Bali United cukup rapat, mereka memiliki pemain berpengalaman di pertahanan," kata Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert.

Robert menuturkan bahwa duel melawan Bali United sebuah big match. Persib sebetulnya mengincar tiga poin, namun tak mampu.

"Ini pertandingan besar. Pertandingan 90 menit berjalan baik hanya hasilnya seri, kami ingin hasil yang maksimal tapi ternyata laga berakhir seri," Robert mengungkapkan.

"Saya lebih memikirkan bagaimana pemain tampil di laga yang berjalan dengan intensitas tinggi dan bagaimana pemain bisa bekerja sama dan menciptakan permainan kombinasi. Saya cenderung melihat hal-hal lain di samping hasilnya," tegasnya.

Dengan hasil ini, Persib Bandung mengemas satu poin dan berada di bawah Persiraja Banda Aceh di peringkat pertama. Laga selanjutnya, Persib akan menghadapi Persita Tangerang.



Simak Video "Waduh! Markas Persib Diserbu Oknum Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)