Jadwal Piala Menpora Hari Ini: Ada Persebaya vs Persela

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 03 Apr 2021 11:00 WIB
Samsul Arif
Jadwal Piala Menpora hari ini (Foto: Dok. Persebaya)
Jakarta -

Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini menyajikan persaingan ketat dari Grup C. Persik Kediri vs Madura United dan Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan.

Persik Kediri vs Madura United bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021) pukul 15.15 WIB. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan.

Persik sebagai juru kunci grup wajib menang jika tak ingin tersingkir. Macan Putih belum mengumpulkan angka usai melalui dua laga dengan kekalahan.

Sementara untuk Madura United, tiga angka atas Persik bakal krusial menjaga asa mereka ke perempatfinal mengingat persaingan di Grup ini sangat ketat. Sapeh Kerrab saat ini menempati peringkat kedua dengan empat angka.

Madura United tertinggal dua angka dari Persebaya di puncak klasemen dan punya poin sama dengan PS Sleman di posisi ketiga. Namun, anak asuhan Rahmad Darmawan unggul head to head.

Usai laga Persik vs Madura United akan ada duel sesama tim asal Jawa Timur lainnya. Persebaya menantang Persela Lamongan pada pukul 18.15 WIB.

Kemenangan di laga ini bakal membawa Persebaya melaju ke babak perempatfinal sebagai juara Grup C. Green Force akan mengumpulkan sembilan poin yang tak mungkin terkejar oleh tim lain. Meski, mereka juga masih menyisakan satu laga menghadapi PSS.

Ambisi Persebaya untuk meraih tiga ini sepertinya takkan mudah. Persela menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sukar dikalahkan di dua laga awal Grup C.

Persela menahan imbang PSS 0-0 dan Madura United 1-1. Laskar Joko Tingkir yang berada di peringkat keempat dengan dua angka masih berpeluang ke 8 besar. Nasib, mereka bakal ditentukan pada pertandingan terakhir menghadapi Persik Kediri.

Jadwal Piala Menpora 2021, Sabtu (3/4)

Persik vs Madura United
Pukul 15.15 WIB
Live Indosiar

Persebaya vs Persela
Pukul 18.15 WIB
Live Indosiar



Simak Video "Gairah Pencinta Sepak Bola saat Piala Menpora Digelar di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)