Piala Menpora 2021: Persik Vs Madura United Tanpa Gol di Babak I

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 03 Apr 2021 16:10 WIB
Piala Menpora 2021, Logo Piala Menpora 2021
Persik Kediri vs Madura United tanpa gol di babak pertama (Foto: dok. PT LIB)
Kabupaten Bandung -

Persik Kediri vs Madura United tanpa gol di babak pertama pada laga Grup C Piala Menpora 2021. Macan Putih masih bisa meredam gempuran Sape Kerrab.

Persik menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021) sore WIB. Madura United mengambil inisiatif menyerang di awal laga.

Namun, lini belakang Persik mampu tampil disiplin meredam gempuran Sapeh Kerrab. Macan Putih bahkan beberapa kali bisa menebar ancaman lewat serangan balik.

Pada menit ke-19, Persik punya peluang. Sodoran bola, Septian Bagaskara menemui Krisna Bayu yang menusuk dari sisi kanan. Tekanan Persik ini gagal berbuah gol karena sepakannya masih melambung.

Madura giliran mengancam di menit ke-22. Beto bisa melepas sundulan dari dalam kotak penalti menyambut tandukan dari Bruno Lopes. Sundulan Beto masih terlalu lemah hingga mudah diamankan oleh Dian Agus Prasetyo.

Setelah cooling break, Madura memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Bermula dari sepak pojok Jaja, tangkapan Dian Agus yang terlepas menghadirkan kemelut.

Bola bergulir ke arah gawang. Persik selamat dari kebobolan usai Dani Saputra bisa menghalau bola di garis gawang.

Sesaat sebelum turun minum, Bruno Lopes sempat membobol gawang Persik usai tak terkawal di kotak penalti. Namun, gol ini kemudian dianulir karena mantan pemain Persija Jakarta tersebut offside.

Babak pertama berakhir imbang tanpa gol 0-0

Susunan Pemain

Persik: Dian Agus Prasetyo; Ibrahim Sanjaya, Aldo Cluadio, Andri Ibo, M. Sabillah, Dani Saputra; Yusuf Meilana, Adi Eko, Sackie Doe, Krisna Bayu; Septian Bagaskara

Madura United: M. Ridwan, Marckho Meraudje, Jaimerson, Kadek Raditya, Samuel Christianson; Zulfiandi, Jacob Pepper, Slamet Nurcahyo, Jaja, Bruno Lopes, Beto Goncalves.



Simak Video "Gairah Pencinta Sepak Bola saat Piala Menpora Digelar di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)