Raffi Ahmad Minta Saran Netizen untuk Jersey Rans Cilegon FC

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 04 Apr 2021 15:15 WIB
Raffi Ahmad telah mengakuisisi Cilegon United. Kini klub Liga 2 itu berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.
Raffi Ahmad sedang mencari-cari desain jersey untuk Rans Cilegon FC. (Foto: Pradita Utama/detikcom)
Jakarta -

Rans Cilegon FC sedang mencari-cari desain jersey untuk mengarungi Liga 2 2021. Raffi Ahmad selaku pemilik klub meminta masukkan netizen.

Raffi dengan bendera Rans Entertainment berkolaborasi dengan Prestige Motorcars untuk membeli Cilegon United. Klub Liga 2 itu pun diubah namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Kabarnya, Rans dan Prestige sudah menyiapkan modal sebesar Rp 300 miliar. Langkah itu dinilai akan meramaikan gaung Liga 2 yang selama ini tenggelam di bawah bayang-bayang Liga 1.

Rans Cilegon FC saat ini disibukkan dalam pembentukan tim. Ada seleksi pemain yang sedang berlangsung dan ada pula pencarian desain jersey.

Raffi, melalui akun Instagram @raffinagita1717, meminta saran kepada netizen, terkait motif jersey. Artis sekaligus presenter papan atas itu menyarankan segala masukkan bisa langsung ke direct message (DM).

"Kita mau buat jersey baru untuk Rans Cilegon FC. Kalau kalian punya beberapa saran untuk motif jersey, bisa DM ke aku," kata Raffi dalam stories Instagram.

Pelatih kawakan, Bambang Nurdiansyah, dipercaya memimpin Rans Cilegon FC. Eks kapten Persita Tangerang, Hamka Hamzah, ditunjuk sebagai manajer.

Rans Cilegon FC tak langsung mematok target promosi ke Liga 1. Tim ini ingin menata diri sebelum siap untuk bersaing merebut tiket promosi. Rans Cilegon FC juga berencana membangun lapangan berstandar FIFA sebagai markas tim di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Alasan Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon FC Bukan Semata Cari Cuan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)