Bambang Pamungkas Posting Foto Mesra di Tengah Isu Rumah Tangga

Tim - Sepakbola
Senin, 05 Apr 2021 15:00 WIB
Persija Jakarta menggelar latihan perdana untuk menyambut kompetisi Liga 1 2019. Persija menjalani persiapan di markas latihan baru di Lapangan Aldiron, Jakarta.
Bambang Pamungkas Posting Foto Mesra di Tengah Isu Rumah Tangga (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Bambang Pamungkas diterpa isu rumah tangga, soal pengesahan anak. Bepe, lantas mem-posting foto mesra bersama istrinya Tribuana Tungga Dewi.

Bambang Pamungkas digugat oleh Amalia Fujiwati yang belakangan diketahui sebagai mantan istri sirinya. Dalam gugatan tersebut Amalia Fujiwati menggugat asal-usul dan nafkah anak.

Dalam hal ini, Bambang Pamungkas diminta untuk mengesahkan anaknya dari Amalia yang lahir pada 2019. Selain itu, Amalia juga meminta agar anak yang kini masih dikandungnya pun turut disahkan di mata hukum oleh mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Sebelumnya diketahui pernikahan tersebut terjadi pada 2018. Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiwati berpisah dua tahun setelahnya.

BRISBANE, AUSTRALIA - MARCH 03:  Bambang Pamungkas of Indonesia looks to take on the defence during the Asian Cup Group B qualifying match between the Australian Socceroos and Indonesia at Suncorp Stadium on March 3, 2010 in Brisbane, Australia.  (Photo by Bradley Kanaris/Getty Images)Bambang Pamungkas, legenda sepakbola Indonesia (Bradley Kanaris/Getty Images)

Tentu, pemberitaan tersebut menjadi perhatian. Tak ayal, Bepe --begitu panggilannya-- dikenal sebagai sosok pesepakbola yang kalem dan jauh dari gosip.

Apalagi, Bepe merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada di Bumi Pertiwi. Bepe juga lama menjadi andalan Timnas Indonesia. Malahan ia beberapa kali disebut sebagai top scorer sepanjang masa Timnas Indonesia dengan torehan 38 gol.

Bepe sudah pensiun dari dunia olah kulit bundar setelah mengumumkannya pada akhir laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya, 17 Desember 2019. Ia sah meninggalkan rumput hijau di usia 39 tahun.

Di tengah pemberitaan isu rumah tangga, Bambang Pamungkas mem-posting foto penuh kemesraan bersama sang istri, Tribuana Tungga Dewi.

Bepe merangkul istrinya tersebut. Disertai caption bertuliskan 'Thank you for loving me unconditionally Jeng. Tetap Semangat dan Sukses Selalu'.

[Gambas:Instagram]




Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut soal sidang perdana gugatan pengesahan dan nafkah anak Bepe tersebut.

(aff/krs)