Skuad PSS Sleman Divaksinasi Dosis Kedua Jelang Lawan Bali United

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Kamis, 08 Apr 2021 18:00 WIB
Pemain PSS Sleman menerima vaksin dosis kedua.
Skuad PSS Sleman Divaksinasi Dosis Kedua Jelang Lawan Bali United. (Foto: Dok. PSS Sleman)
Bandung -

Seluruh pemain dan ofisial PSS Sleman menjalani vaksinasi COVID-19 dosis kedua di Bandung pada hari ini. Sebelumnya skuad Super Elja juga telah menjalani vaksinasi dosis pertama pada dua minggu silam.

"Hari ini agendanya adalah mendapat vaksin kedua di hotel," kata salah satu pemain PSS, Irfan Bachdim, Kamis (8/4/2021).

Untuk meminimalisir efek samping vaksin, tim pelatih dan dokter memberi waktu satu hari penuh untuk Irfan dan kolega beristirahat. Tidak ada kegiatan tim yang cukup berat yang harus dilakukan.

Diakui mantan penyerang Bali United itu, pasca menerima vaksin yang pertama dirinya merasakan beberapa efek ringan. Salah satunya adalah mengantuk.

"Reaksi setelah vaksin yang pertama sih ada sedikit ngantuk saja. Tapi tidak ada gejala yang lain. Kalau sekarang belum ada keluhan karena memang baru dapat vaksin kedua," tambahnya.

PSS Sleman telah berhasil lolos dari Grup C Piala Menpora 2021. Pada babak delapan besar, anak asuh Dejan Antonic itu akan menghadapi tim kuat, Bali United.

Untuk itu para pemain PSS Sleman dijadwalkan kembali menjalani latihan hari Jumat (9/4) besok. Mereka hanya punya waktu 3 hari untuk berlatih sebelum bentrok dengan Bali United pada 12 April di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

(krs/aff)