Jadwal Piala Menpora Hari Ini: Persib Vs Persebaya

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 11 Apr 2021 10:00 WIB
Piala Menpora 2021, Logo Piala Menpora 2021
Jadwal Piala Menpora hari ini: Persib Vs Persebaya (Foto: dok. PT LIB)
Jakarta -

Jadwal Piala Menpora hari ini menyajikan duel sengit antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Kedua tim bakal saling sikut demi tiket ke semifinal

Dua tim dengan sejarah panjang di sepakbola Indonesia, Persib dan Persebaya bakal bersua di perempatfinal Piala Menpora, Minggu (11/4/2021) pukul 18.15 WIB. Persib vs Persebaya bakal dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib melaju ke perempatfinal usai menjadi juara dari Grup D. Mereka meraih tujuh angka dari dua kali menang dan sekali seri.

Sementara, Persebaya ke 8 besar dengan status runner-up Grup C juga berkat raihan tujuh poin. Poin Bajul ijo sebenarnya sama dengan juara Grup C PSS Sleman tapi, anak asuhan Aji Santoso kalah head to head.

Torehan Persebaya di fase grup terbilang luar biasa, mengingat mereka banyak mengandalkan pemain muda dan tanpa pemain asing. Semangat anak-anak muda Persebaya ini dipahami betul oleh pelatih Persib, Robert Alberts, bakal menjadi ancaman bagi anak asuhannya.

"Persebaya main dengan semangat yang tinggi sekaligus ingin menunjukkan mereka punya kualitas sebagai pemain lokal. Banyak pemainnya yang bermain di level internasional, mereka punya talenta besar dan pelatih yang juga sangat bagus," ujar Robert Albert, jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam jadwal Piala Menpora hari ini.

Di kubu Persebaya, pelatih mereka Aji Santoso menegaskan timnya tak gentar meladeni Persib yang punya banyak nama besar. Ia menilai duel ini bakal berlangsung dengan sengit.

"Ya, mudah-mudahan pertandingan besok malam seluruh pemain bisa fight karena kita tahu semua bahwa pertandingan ini sangat penting. Menurut saya pertandingan nanti akan berlangsung dengan seru karena Persib sendiri dihuni pemain-pemain cukup berkualitas," jelas Aji.

Jadwal Piala Menpora Hari ini

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Stadion Maguwoharjo
Minggu (11/4/2021)
Pukul 18.15 WIB
Live Indosiar

(pur/krs)