Prediksi Line-up PSS Vs Persib: Wander Luiz Main Sejak Awal

Yudha Maulana - Sepakbola
Senin, 19 Apr 2021 17:00 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Rahmat tri (kiri) dalam laga PIala 2021,  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.
Prediksi line-up PSS vs Persib: Wander Luiz main sejak awal. (Foto: ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)
Bandung -

PSS Sleman dan Persib Bandung berduel di leg II semifinal Piala Menpora 2021. Maung Bandung sudah bisa diperkuat Wander Luiz usai bebas dari akumulasi kartu.

Di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB, PSS vs Persib digelar. Indosiar yang menyiarkan langsung pertandingan itu.

Pada duel pertama, Persib mengungguli PSS dengan skor 2-1. Kemenangan itu diraih lewat gol yang dicetak Victor Igbonefo dan Frets Butuan. Gol PSS tercatat atas nama Saddam Gaffar. Meski unggul sementara, Persib ogah bermain bertahan.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menjanjikan akan habis-habisan untuk mengamankan tiket menuju laga final. Ia pun membuka peluang untuk menurunkan Wander Luiz yang pada laga sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Menurut saya permainan sepakbola itu adalah permainan menyerang. Persib juga memiliki pemain menyerang terus, baik di turnamen ini," ujar pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert saat jumpa pers jelang laga, Minggu (18/4).

Disitat dari laman resmi Persib, Wander Luiz pun siap untuk melakoni laga penting tersebut. "Saya tentu siap, saya menantikan pertandingan, akan menjadi laga yang menarik," ujar Wander Luiz.

Tak hanya Wander Luiz, Persib juga kemungkinan bisa menggunakan tenaga Ezra Walian yang mulai pulih dari cedera. Seperti diketahui, Ezra mengalami cedera hamstring pada laga kontra Persebaya Surabaya.

Sementara itu, PSS berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Selain harus mengejar agregat 1-2, dua pilarnya Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron diketahui masih belum fit. Walau begitu Pelatih PSS Dejan Antonic meyakinkan, kalau timnya tak akan pantang menyerah.

"(Kami) bisa belajar dari game yang itu (pertama) dan kami bisa lebih fokus untuk besok (Senin ini). Kami cari jalan untuk masuk ke final, dan untuk pertandingan besok akan maksimum." ujar Dejan.

Prediksi susunan pemain Persib Vs PSS :

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper), Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Esteban Viscara; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Frets Butuan.

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Mario Maslac, Samsul Arifin; Kim Kurniawan, Aaron Evans, Nico Velez; Irfan Jaya, Saddam Gaffar, Arsyad Yusgiantoro.



Simak Video "Waduh! Markas Persib Diserbu Oknum Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(yum/cas)