Marc Klok Antusias Tatap Persija Vs Persib Pertamanya

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Rabu, 21 Apr 2021 22:15 WIB
Marc Klok jadi penentu kemenangan Persija Jakarta 2-1 atas Bhayangkara FC di Piala Menpora, Rabu (31/3/2021) malam WIB
Final Piala Menpora 2021: Marc Klok antusias menyambut Persija Jakarta vs Persib Bandung pertamanya. (Foto: dok.Persija Jakarta)
Sleman -

Persija Jakarta melawan Persib Bandung di final Piala Menpora 2021. Marc Klok antusias menyambut duel Macan Kemayoran dengan Maung Bandung pertamanya.

Leg I final Piala Menpora 2021, yang menyajikan Persija vs Persib, berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) pukul 20.30 WIB. Itu menjadi El Clasico pertama Klok.

Klok bersemangat Persija vs Persib kali ini untuk memperebutkan piala Pemain naturalisasi juga menyebut-nyebut El Clasico lokal.

"Saya sangat senang kami masuk di final dan target kami juara dan besok kami lawan Persib (seperti) El Clasico di Indonesia dan pertama bagi saya. Saya suka main di pertandingan yang besar, main lawan tim besar, dan besok ada kesempatan untuk ambil piala lawan tim besar," ucap Klok dalam konferensi pers jelang laga.

Pertandingan leg II final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija digelar pada 25 April 2021. Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, yang menjadi venue pertandingannya.

Persib mempunyai modal bagus menjelang melawan Persija. Tim asuhan Robert Rene Alberts belum kalah dalam 6 pertandingan dengan rincian 4 kali menang dan 2 kali imbang.

Di sisi lain, Persija sudah dua pertandingan terakhir tak bikin gol di Piala Menpora 2021. Marko Simic cs gagal membobol gawang PSM Makassar dalam dua leg semifinal.

Persija melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah menang adu penalti 4-3 dari Juku Eja.



Simak Video "Kala Bobotoh Kepung Kantor Persib, Buntut Performa Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)