Piala Menpora 2021: PSS Sebut Lawan PSM Tak Akan Mudah

Ari Purnomo - Sepakbola
Jumat, 23 Apr 2021 19:50 WIB
Pelatih Kepala PSS, Dejan Antonic dalam pre match press conference Piala Menpora di Sleman pada Kamis (15/4/2021)
Dejan Antonic menegaskan PSS Sleman tak akan menjalan duel mudah dengan PSM Makassar di Piala Menpora 2021. (Foto: dok PSS Sleman)
Solo -

PSS Sleman menghadapi PSM Makassar di perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021. Super Elang Jawa menegaskan bahwa laga itu tak akan mudah.

PSM vs PSS berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021) malam WIB. Pelatih PSS, Dejan Antonic, memastikan anak asuhnya akan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal

"Untuk persiapan (pertandingan besok) seperti biasa. Untuk memperebutkan posisi ketiga tidak mudah, tidak ada yang mudah," katanya saat jumpa pers jelang laga, Jumat (23/4/2021).

Dejan melanjutkan, mengalahkan PSM Makassar dan merebut posisi ketiga di Piala Menpora merupakan pekerjaan yang tidak mudah.

"Tentunya pekerjaan ini tidak mudah, tetapi kami yakin semuanya akan bekerja keras untuk bisa meraih posisi yang kita inginkan," ucapnya.

Dejan juga berharap di pertandingan terakhir PSS ini para pemain bisa memberikan yang terbaik, meskipun banyak pemain yang tidak bisa tampil.

"Kami ingin bisa menang dan saya berharap bisa meraih posisi ketiga. Kami akan memberikan permainan terbaik," tuturnya.

"Pertandingan akan seru, tim yang paling siap adalah yang akan memenangkan pertandingan," tandasnya.

Salah satu pemain, Dwi Angga menyampaikan, untuk kesiapan para pemain jelang laga penuntasan sudah siap 100 persen.

"Dari kemarin persiapan sudah 100 persiapan, kami sudah melupakan pertandingan melawan Persib. Mungkin Itu hasil yang kurang baik. Dan untuk pertandingan besok kami sudah siap 100 persen," katanya.

Meski banyak pemain yang tidak bisa tampil, Dwi menyampaikan, PSS akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Mungkin banyak pemain yang akan absen yang di lapangan yang siap. Kami yang berjuang, kita yang memaksimalkan besok," pungkasnya.

(cas/aff)