Kaesang Pangarep Sambangi Latihan Timnas Indonesia, Ada Apa?

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 12 Mei 2021 06:30 WIB
Kaesang Pangarep menyaksikan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021).
Kaesang Pangarep Sambangi Latihan Timnas Indonesia, Ada Apa? (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Bos Persis Solo Kaesang Pangarep datang ke latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Kaesang mau ngapain?

Kaesang duduk di tribune stadion dan ditemani Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu memang tengah mesra dengan PSSI akhir-akhir ini.

Tapi Kaesang mengugkapkan bahwa kedatangannya sekadar memantau pemain saja. Soalnya memang ada pemain Persis yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

"Yang saya hormati Mas Kaesang. Alhamdulillah beliau ingin melihat timnas itu persiapannya kayak apa sih. kira-kira begitu. Beliau tadi melihat bagaimana permainan anak-anak pada internal game pertama," kata Iriawan soal kedatangan Kaesang.

Di sisi lain, kedatangan Kaesang Pangarep disinyalir untuk melihat pemain incaran yang mau direkrut ke Persis. Klub Liga 2 ini memang sedang gencar menyusun tim dengan mendatangkan banyak pemain bintang.

Top skor Piala Menpora 2021 Asanur Rijal sebelumnya sudah direkrut. Ada juga Marinus Wanewar yang merapat ke Solo.

Rumor yang terkini menyebutkan, Persis tengah dikait-kaitkan dengan Evan Dimas. Pemain Bhayangkara FC dikabarkan mau diangkut juga oleh Persis.

"Kan ada pemain Persis, Irfan Jauhari, yang ada di Timnas Indonesia," ujar Kaesang soal kedatangannya di latihan Timnas Indonesia.

"Melihat-lihat saja. Kalau menarik ya ikut Perrsis Solo. Saya tertarik sama semua pemain, termasuk Evan Dimas," ucap Kaesang singkat.



Simak Video "Benarkah Kaesang Jadian dengan Nadya Arifta?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)